Pages

Kamis, 17 November 2011

PERTEMUAN ADALAH AWAL DARI PERPISAHAN

assalamualaikum..
sungguh.. aku merasa pilu jika di kenalkan dengan kalimat 'PERPISAHAN'..  memang aku mengerti jika kita baru saja menggunakan seragam putih abu'', tapi yang aku tahu waktu trus berlari menghancurkan semua hal yang tak pasti, dan di dunia ini tak ada yang abadi... suatu saat nanti mungkin kita akan berada di panggung perpisahan, seperti halnya yang akan akan dilakoni kakak-kakak kelas kita 2 hari lagi...

jujur, aku tak ingin kehilangan kalian dari hidupku,  kalian telah memberi warna tersendiri di hidupku... kalian telah mampu membuatku betah tinggal di taman langit ini... saat canda tawa , luka maupun duka tlah kita lalui bersama... mulai dari banyaknya konflik yang terjadi, apresiasi dari seluruh guru, maupun belajar bersama, semuanya terasa indah...
jalan yang kita lalui memang masih panjang, masih banyak ilmu bumi yang harus kita serap...
tapi satu hal yang selalu aku cerna menggunakan akal sehatku, pertemuan adalah awal dari perpisahan... kita tak mungkin selamanya bersama...

huufft, sudahlah.. aku tak ingin terlalu memusingkan hal ini... karena aku tak ingin menambah beban di otakku..
sebenarya aku ingin mengungkapkan hal ini kepadamu, tapi aku tak mampu untuk mengungkapkannya langsung di depanmu..
aku berterimakasih kepada kalian yang telah memberikan hari-hari terindah di hidupku.. :)
aku di sini akan selalu berdo'a untukmu, semoga kau raih mimpimu... tapi satu pintaku : jangan kau lupakanku jikalau kita pisah nanti....  dan satu lagi saranku : berikanlah waktu yang terbaik untuk temanmu sebelum kau mengalami perpisahan..

terserah kalian mau berkomentar apa tentang hal ini,.. yang jelas, kalian akan mengerti apa yang aku rasakan saat ini jika kita semua pisah nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar