Pages

Jumat, 02 Desember 2011

ANDIK VIRMANSYAH BANGGA DITEKEL BECKHAM

Gelandang Indonesia Selection Andik Vermansyah mengaku grogi saat berhadapan dengan bintang LA Galaxy David Beckham dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (30/11) malam WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangi LA Galaxy dengan skor 1-0 itu, Andik sempat mendapat tackling keras dari bintang klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tersebut. Bukan itu saja, Beckham memanggil Andik untuk bertukar jersey.

“Saya tidak menyangka akan dipanggil Beckham. Saya jadi grogi, seperti dipanggil oleh seseorang yang cantik. Pas pelukan, saya merasa deg-degan,” ungkap Andik.

“Saya bangga di-tackling Beckham. Setelah itu, dia lalu menghampiri saya, dan bertanya, 'Are you ok?'. Dia ternyata menaruh perhatian kepada saya.”

Andik menambahkan, ia tidak akan mencuci kaos Beckham selama tiga hari. Selain itu, kaos tersebut bakal menjadi teman tidurnya selama satu pekan.

“Ini rejeki saya. Padahal teman-teman sudah berusaha untuk mendapatkan kaos Beckham,” kata Andik.

Sementara itu, Beckham memuji perfoma Andik di pertandingan tersebut. Suami Victoria ini juga merasa menyesal telah melakukan pelanggaran terhadap pemain Persebaya Surabaya itu.

“Saya memang menginginkan jersey dia, karena tampil bagus. Saya merasa tidak enak sudah men-tackling dia,” aku Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar