Pages

Rabu, 18 Januari 2012

DAILY MAIL SEBUT ISLAM DENGAN BARBARISME

mediaumat.com- Surat kabar Inggris “Daily Mail” menggambarkan penerapan sanksi hukum Islam sebagai barbarisme. Surat kabar itu terus-menerus menciptakan rasa takut pada orang-orang Yahudi, dengan mengklaim bahwa kurikulum pendidikan Saudi Arabia mendorong anak-anak di sekolah untuk membunuh para remaja Yahudi.
Surat kabar Inggris itu telah menggambarkan kurikulum pendidikan dengan sesuatu yang “mengejutkan” sebab kurikulum pendidikan itu “menyeru untuk membunuh para remaja Yahudi dan menghabisi para perwakilan mereka. Alasannya adalah, karena syariah Islam diajarkan pada anak-anak di sekolah.
Surat kabar itu berdasarkan pada pernyataan seorang oposisi Syiah Saudi Ali Ahmad, Pendiri dan Ketua Institut Kajian Timur Tengah di ibukota Amerika, Washington DC kepada “Fox News” yang menjelaskan bahwa “terorisme” berawal dari kurikulum pendidikan yang memicu ketakutan Barat akibat penggunaan bahasa jihad, seperti yang dikutip oleh “moheet.com”.
Ahmad dikenal sebagai prang yang senantiasa mengecam dan memprovokasi untuk melawan Saudi Arabia. Dan dalam hal ini, ia telah memberikan testimoni lebih dari satu kali di depan Kongres, serta puluhan kuliah di universitas-universitas Amerika, pusat-pusat kajian dan penelitian di Amerika dan Eropa. Dan ia telah menyiapkan puluhan laporan provokatif untuk melawan Saudi Arabia.
Dikatakan bahwa Amerika Serikat sedang melancarkan kampanye melawan kurikulum pendidikan di Saudi Arabia, karena mengajarkan agama Islam di sekolah-sekolah, di mana buku-buku ajaran itu dianggap bertentangan dengan prinsip Barat, dan berusaha untuk menanamkan sikap intoleransi dalam diri generasi baru.
Perlu diketahui bahwa surat kabar ini benar-benar bodoh atau pura-pura bodoh dengan kurikulum pendidikan Yahudi, yang mengajarkan kepada anak-anak balita mereka, keyakinan yang mendukung kekerasan, mengijinkan pembunuhan dan penghancuran negara-negara lain yang menentangnya, bahkan mereka menganggap orang selain Yahudi bukan manusia, melainkan binatang dalam bentuk manusia, yang diciptakan oleh Allah untuk melayani dan mengabdi pada Yahudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar