Pages

Selasa, 24 April 2012

CR7 KANGEN MANCHESTER UNITED

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui dirinya merindukan kehidupannya di Manchester United. Meski mendulang kesuksesan di Spanyol bersama Real Madrid, Ronaldo menyatakan dirinya tak bisa membuang kenangan manis ketika masih merumput di Old Trafford.

"Terkadang saya berbicara dengan Sir Alex dan tentu saja saya merindukan Manchester," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut kepada ZOO Magazine seperti dinukil the Sun.

Juru gedor 27 tahun itu mengaku meninggalkan Manchester seperti meninggalkan keluarganya. "Karena saya menghabiskan waktu selama enam tahun bersama mereka (MU) dan saya masih memiliki hubungan yang baik dengan Ferguson dan pemain-pemain di sana," imbuh Ronaldo.

CR7, julukan Ronaldo juga mengaku masih menjalin komunikasi dengan para pemain the Red Devils. “Saya masih berbicara dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson dan Patrice Evra. Saya masih menemui mereka sebagai keluarga besar, jadi tentu saya saya merindukan mereka."

“Saya juga sangat merindukan rempahan apel dan custard yang mereka sediakan usai latihan di Carrington, itu luar biasa!"

Ronaldo juga tak menapik bila ada kesempatan untuk kembali memperkuat MU, meski ia menyatakan dalam nada becanda. "Saya merindukan suasana hati Ferguson yang selalu bagus setiap saat, selalu bahagia. Ha ha," kelakar penyerang asal Portugal itu.

"Tetapi Ferguson selalu memiliki semangat yang bagus di sekitar pemain dan tim, dan saya merindukan hal tersebut."
Ronaldo datang ke Manchester United dari klub Portugal, Sporting Lisbon pada 2003 dengan nilai ditransfer 15 juta euro (Rp 180 miliar). Selama enam tahun membela MU ia memenangkan banyak gelar, termasuk gelar pemain terbaik dunia FIFA pada 2008 lalu. Pada 2009 ia dijual ke Madrid seharga 80 juta euro (Rp 960 miliar). Nilai transfer itu menasbihkannya sebagai pemain termahal di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar