Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

NOAH band, pengganti peterpan

terjawab sudah teka teki yang menyelimuti nama baru apa yang akan digunakan oleh ariel cs untuk grup bandnya.  NOAH BAND Nama Baru Peterpan. Para mantan personel Peterpan Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza mengumumkan nama barunya, Noah Band.
Logo Noah Band dengan gambar bulu pada bagian tengah huruf A. Bulu ini kini tampak menanjak ke atas. Bulu tersebut bermakna sebagai bagian yang indah pada Noah yang bisa membuat penggemarnya melayang saat mendengar lagu Noah. Bak bulu pada burung yang bisa membuat terbang tinggi.
Bulu yang menghadap ke atas bermakna bahwa karir Noah akan selalu lebih baik dari kemarin. Meski banyak rintangan dan halangan dilalui.
Nama baru Peterpan ini dirilis resmi di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis 2 Agustus 2012. Nama baru ini menurut vokalis NOAH, Ariel, disiapkan kurang lebih dua tahun setengah karena banyaknya pilihan nama.
Pada kesempatan yang sama, Noah juga mengumumkan nama single terbarunya berjudul "Separuh Aku" . Lagu ini diciptaan David. 
banyak pengamat musik menilai, bahwa kemunculan NOAH band ini akan menggusur ketenaran boyband dan girlband di indonesia. benarkah ? kita tunggu saja ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar