Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

TUGAS II : TEKNOLOGI MASA KINI

kalo bicara tentang teknologi masa kini ga akan kelar bro. karena berbeda dengan zaman prasejarah #yaiyalah -_-
buktinya sekarang udah muncul mobil terbang, mobil tenaga air, biodiesel, biogas, biopori. eh, itu mah pelajaran PLH.. wkwkwk.

kalau menurut ane sih teknologi  masa kini itu hebat dan tak terbatas.
contoh :
 1) kehebatan teknologi dalam dunia perbankan
  mulai dari ngitung uang. ga usah pake air liur untuk melicinkan telunjuk ngitung uang. cukup menggunakan mesin penghitung uang.   terbaru, adalah diterapkannya internet bangking.  Beberapa transaksi yang dapat dilakukan melalui Internet Banking antara lain transfer uang, pengecekan saldo, pemindahbukuan, pembayaran tagihan, dan informasi rekening bisa dilakukan secara online dan mempercepat transaksi keuangan anda.
2) teknologi masa kini pendikte kartu tanda penduduk
ini teknologi baru, untuk mengecek kevalidan penduduk melalui e-ktp. jadi mengenal perbedaan manusia dari sidik jari.
3) teknologi terkini di bidang komunikasi

apalagi kalau bukan smartphone, kalau ditilik dari harfiah kalimatnya sih smart = cerdas, phone = telepon. jadi smartphone adalah telepon cerdas. bener ga bro ? hehe
kenapa dinamakan smartphone ? karena jenis ponsel ini fungsinya hampir sama dengan komputer. ia memiliki sistem operasi. smartphone juga melalui telepon selular standar kemampuannya untuk mengakses web dengan bantuan 3G dan data 4G jaringan dan juga penambahan teknologi Wi-Fi yang memungkinkan pertukaran data nirkabel dan internet kecepatan tinggi browsing via akses jaringan nirkabel atau “hotspot”. Dengan semua tangan di, Anda sekarang dapat memiliki akses di internet dan kunjungi situs Web favorit Anda. intinya, smartphone itu bisa juga disebut komputer mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar